MAINAN DARI KAYU

Pada mainan tradisional biasa menggunakan bahan dasar kayu. Namun kini sejumlah mainan di dominasi oleh mainan berbahan dasar plastik. Salah satu yang membuat mainan di dominasi oleh bahn plastik adalah karena harga bahanny yang murah. Sebaliknya dengan mainan dari kayu yang notabene memiliki harga bahan lebih mahal. Padahal daya tahan dari kayu sendiri di perkirakan lebih tahan lama dan lebih ramah terhadap lingkungan daripada mainan dari plastik. Pada mainan plastik ada beberapa jenis yang mengandung zat berbahaya bagi tubuh. Maka dari itu anda sebagai konsumen harus selektif dalam menentukan pilihan. Penggunaan kayu sebagai bahan dasar mainan tentu memiliki kendala tersendiri. Kayu sendiri memiliki bentuk yang tiak fleksibel. Dalam membentuk sebuah kayu di perlukan keterampilan khusus. Selain itu mainan dari kayu juga terhitung memiliki bobot yang berat.

Salah satu mainan klasik yang sering kita jumpai adalah kuda kudaan dari kayu. Mainan ini memiliki kaki penopang yang berbentuk tumpul dan membulat. Karena mainan ini di khususkan untuk dinaiki seorang anak maka bahan pembuatan dari kuda kayu ini haruslah dengan kayu kualitas yang baik. Dalam memainkannya sang anak hanya perlu mengayunkan tubuh ke depan dan ke belakang untuk mengerakkan mainan ini. Namun keberadaan dari mainan ini sudah sangat di temui. Permainan ini kalah populer di bandingkan dengan wahana bermain yang terbuat dari logam. Dulu pada taman kanak – kanak mainan ini sangat mudah untuk di temukan. Mainan dari bahan kayu yang lain adalah yoyo. Yoyo adalah sebuah perminan yang berasal dari jepang. Mainan ini berbentuk seperti roda sejajar dan memiliki penyangga di tengahnya. Pada elah yoyo di beri seutas tali untuk memainkannya. Namun kini yoyo kayu telah tergantikan dengan yoyo plastik dilengkapi as permutar.

Kami memberikan akses secara gratis kepada pengguna unuk bebas memilih situs bermain kartu poker yang terjamin. Kami Prediksi hk berkomitmen menjadi agen judi online yang memberikan layanan memaskan kepada pengguna. Anda dapat menikmati layanan kami dengan cara mendaftar secara online. Anda bisa menghubungi admin untuk iformasi lebih lanjut pada livechat yang tersedia.

Komentar